Konser SID Di Solo Telan Korban

Untuk kedua kalinya, konser musik cadas dengan bintang tamu Superman Is Dead (SID) dan Netral menelan korban. Pada konser yang digelar di Alun-alun Utara, Solo, Selasa (7/6) malam, Setyo Ari Wibowo (22) warga Kranggan Wirogunan RT 2 RW II Kartasura Sukoharjo bersimbah darah akibat ditusuk oleh orang tak dikenal saat asyik bergoyang di tengah-tengah berkumandangnya lagu-lagu Netral Garuda Didada Ku.
Informasi yang dihimpun  menyebutkan, sekitar pukul 22.15 WIB korban yang saat itu itu datang bersama saudaranya, Michael Urbanus Pan (19) warga Kranggan Wirogunan RT 2  RW II Kartasura Sukoharjo tiba-tiba didatangi segerombolan orang tak dikenal.
Di antara mereka sempat terjadi perang mulut karena goyangan dianggap terlalu keras. Korban pun langsung dipukul hingga jatuh ke tanah dan sempat diinjak-injak oleh para pelaku. Sesaat kemudian, beberapa pelaku dengan ciri-ciri perawakan kurus, rambut keriting dan berperawakan pendek menusuknya dari belakang.
Akibatnya, korban mengalami luka di bagian perut sebelah kanan. Cukup banyak darah keluar akibat luka tusukan tersebut. Ditemani saudaranya, korban lantas dibawa dengan mobil ambulans yang sedang ngetem di konser tersebut dan segera dilarikan ke Unit Gawat Darurat (UGD) Rumah Sakit Dr Moewardi, Solo.
Kapolsek Pasar Kliwon, AKP Sis Raniwati didampingi Kanitreskrim, Iptu Teguh Sujadi melalui Kasi Humas, Aiptu Kadenan menerangkan, pelaku yang sudah diketahui ciri-cirinya tersebut kini sedang dalam proses penyidikan lebih lanjut.
Barang bukti yang berhasil diamankan dari korban adalah sebuah handphone Nokia, SIM dan KTP berikut pisau sepanjang lima  sentimeter yang digunakan untuk menusuk korban.