Empat Lakalantas Dalam Sehari, Dua Tewas Di Wonogiri

Sebanyak empat kejadian kecelakaan (Laka) terjadi dalam sehari, Rabu (15/6/2011) mengakibatkan dua orang tewas dan dua orang lainnya mengalami luka berat.
Korban tewas adalah Ahmad Fuhed alias Fued, 51, warga Gerdu RT 2/RW V Kelurahan Giripurwo, Wonogiri, dan Irfan, 18, warga Tekilkulon, Desa Sendangrejo, Baturetno. Keduanya tewas dalam dua kecelakaan yang berbeda. Fued mengalami kecelakaan tunggal di tikungan Patung Macan Dusun Nangger, Desa Nambangan, Selogiri, Rabu siang. Sementara Irfan mengalami kecelakaan di Jl Raya Baturetno-Pacitan Dusun Semanding, Desa Sendangrejo, Baturetno, Rabu malam.
Kanitlaka Satlantas Polres Wonogiri, Jumari, mewakili Kapolres Wonogiri AKBP Ni Ketut Swastika dan Kasatlantas AKP Joeharno, saat ditemui wartawan, Kamis (16/6) menambahkan dua kecelakaan lainnya terjadi di Ngadirojo dan Purwantoro. Di Ngadirojo, sepeda motor Yamaha Mio AD 6670 NR yang dikendarai Suparmi, 61, pensiunan guru warga Dusun/Desa Gondang RT 1/RW V, Kecamatan Purwantoro, berboncengan dengan anaknya, Sunarwi, 28, ditubruk dari belakang oleh sepeda motor Honda Supra AD 4569 FR yang dikendarai Dandi Kusnanto, 42. Akibatnya  Suparmi harus dirawat di rumah sakit.
Di Purwantoro, kecelakaan tunggal dialami Budi Wibowo, 28, warga Jl Wibisono No 114 Kepatihan, Ponorogo. Sepeda motor Yamaha Vega AE 2627 TE yang ditumpanginya terperosok lubang di Jl Raya Purwantoro Dusun Joho, Juranggantung, Kecamatan Purwantoro.