Gigi Band Show Di Semarang dan Jogja

Grup band papan atas Indonesia Gigi akan menyapa penggemar di Jateng dan Daerah Istimewa Yogkarta (DIY) pada Sabtu-Minggu (18-19/6/2011). Pada Sabtu (18/6/2011) besok, Gigi yang digawangi Armand Maulana (vokal), Dewa Budjana (gitar), Thomas Ramdhan (bas) dan Gusti Hendy (dram) akan pentas di Alun-alun Utara, Jogja.
Sedang pada Minggu (19/6/2011) malam, mereka akan tampil menyapa Gigikita, sebutan fans Gigi, di Stadion Diponegoro, Kota Semarang.
Pentas tersebut merupakan bagian dari Gigi Reunion Tur Apa Kabar Kawan di lima kota yang didukung Djarum Coklat Extra.
Vokalis Gigi, Armand Maulana, menyatakan tur tersebut merupakan kelanjutan dari konser Gigi Sweet Seventeen di Istora Senayan, Jakarta beberapa waktu lalu.
“Kami tampil bareng dengan sejumlah mantan personil Gigi lainnya,” katanya dalam jumpa pers di Semarang, Jumat (17/6/2011).
Senior Manager Brand Manager Djarum, Henry Ruslianto, menyatakan tur musik lima kota Gigi bertujuan untuk menyampaikan pesan tentang hangatnya sebuah persahabatan.
“Persahabatan Gigi mencakup segala aspek sehingga bisa bertahan sampai 17 tahun, tanpa melupakan personil lama,” kata dia.