Hari Ini Pesta Rakyat Digelar Di Alun-alun Giri Krida Bakti Wonogiri

Produsen motor merek Yamaha akan menggelar acara Pesta Rakyat di Wonogiri dengan tajuk Funtastic Yamaha Semakin Di Depan. Acara itu dilaksanakan dua hari, Sabtu dan Minggu (18-19/6/2011) di Alun-alun Giri Krida Bakti, Wonogiri.
Pernyataan itu disampaikan, supervisor promosi PT Yamaha Motor Kencana Indonesia DDS 3 Semarang, Zaldiansyah Perdana, dalam rilis yang diterima Espos, Kamis (16/6/2011). “Acara dikemas dalam bentuk hiburan dan edukasi dengan menampilkan beragam kegiatan mulai dari anak-anak hingga orangtua. Pesta Yamaha bersama seluruh lapisan masyarakat Wonogiri ini sebagai bentuk kepedulian produsen,” ujarnya.
Dijelaskan oleh Zaldi, aneka kegiatan itu terbagi empat zona. Zona smart berisikan pameran produk-produk Yamaha, lomba mewarnai dan menggambar, dan taman lalu lintas. Kedua, zona sporty yang terdiri atas bazar, kompetisi dance dan aneka games. Ketiga, zona aktif terbagi atas service gratis plus oli gratis, jalan sehat serta diskon spare part hingga 20%. Sedangkan keempat adalah zona stylish terdiri atas hiburan, aneka doorprize dan kontes grafiti.