Polisi Nyaris Dimassa

Seorang anggota Polsek Kismantoro berinisial By, Sabtu (11/6/2011) malam lalu nyaris dikeroyok massa di Dusun Wates, Desa Bangsri, Purwantoro. Warga kesal karena By membawa pergi Fj, menantu seorang anggota Polsek Purwantoro, seharian tanpa izin.
Keterangan yang dihimpun Espos, hubungan antara By dengan Fj memang telah lama menjadi bahan pergunjingan warga Dusun Wates. By dicurigai telah mengajak selingkuh Fj, yang telah menikah dan memiliki seorang anak dengan A, anak seorang anggota Polsek Purwantoro.
Sabtu pagi, By dan Fj dilihat warga berboncengan pergi dari Purwantoro ke arah Wonogiri. Sejumlah pemuda pun lantas menguntit mereka sampai ke pusat perbelanjaan di Wonogiri kota. Pulangnya, By diadang puluhan warga dan nyaris dikeroyok.
Camat Purwantoro, Suyadi, saat dihubungi Espos, Minggu (12/6/2011) tidak menampik kabar tersebut. “Kejadiannya Sabtu sekitar pukul 20.00 WIB. Cerita yang sampai ke kami, seharian kemarin (Sabtu), polisi itu (By-red) pergi bersama Fj. Kepergian itu tanpa sepengetahuan suaminya,” ungkap Suyadi.