Banderol BMW Seri 6 Convertible Rp2 M

Sebagai kado ulang tahun ke-10 BMW Group di Indonesia, PT. BMW Indonesia meluncurkan varian terbaru yakni BMW Seri 6 Convertible, Selasa (31/52011) bertempat di Hotel Kempinski, Jakarta.

Varian terbaru sedan sport mewah ini hadir dalam dua pilihan yakni BMW 650i Convertible dan BMW 640i Convertible.

Mobil ini memiliki tampilan sangat sportif dan dinamis. Hal tersebut dapat dilihat dari kap mesin yang memanjang ramping. Suasana kemewahan semakin terasa saat masuk kebagian dalam kabin. Terdiri dari material berkualitas dengan perpaduan warna menarik sehingga menciptakan kesan elegan, mewah dan mengedepankan fungsionalitas.

BMW 650i Convertible mengusung mesin V8 berkapasitas 4,4 liter dengan High Precision Direct Injection dan turbocharging yang mampu menyemburkan tenaga sebesar 407 hp. Tingkat konsumsi bahan bakar rata-rata sedan mewah ini adalah 9,3 km/l dengan emisi gas CO2 sebesar 249 gr/km.

Sementara BMW 640i Convertible dibekali mesin enam silinder yang telah dilengkapi teknologi BMW TwinPower Turbo serta sistem direct injekction dengan Valvetronic. Mesin berkapasitas 3,0 liter ini mampu menghasilkan tenaga maksimum sebesar 320 hp. Dan konsumsi bahan bakarnya mencapai jarak 12,7 km/l dengan emisi gas buang CO2 185 gr/km.

BMW Seri 6 Convertible tersedia dalam tujuh dipilhan warna, diantaranya Black Sapphire, Alpine White, Space Grey, Titanium Silver, Vermilion Red, Havana Brown dan Orion Silver.

Sementara harga sedan premium BMW 640i Convertible Rp1,598 miliar sedangkan seri 650i dibanderol Rp2.098 miliar.