Asisten III Setda Wonogiri Annajib Thohari Pamitan Pensiun

Asisten III Setda Wonogiri, Annajib Thohari, memasuki pensiun mulai 1 Juni, hari ini. Saat dilangsungkan apel, Senin (30/5), pagi, dia menyempatkan untuk pamitan kepada seluruh PNS. 
“Sebentar lagi secara kedinasan saya tidak ada di sini lagi. Namun dalam hubungan kemasyarakatan semoga silaturahmi tetap terjalin dengan baik,” katanya.
Ia berpesan agar kedisiplinan di kalangan PNS tetap diutamakan. Selain itu, menitipkan tiga hal yang perlu diperhatikan menuju kesuksesan. “Yang pertama care (kepedulian-red), kebersamaan dan keterbukaan,” tegasnya.
Diakui Annajib, meski secara kedinasan sudah tidak sebagai PNS namun tetap akan aktif di berbagai organisasi sosial seperti Palang Merah Indonesia.
Terlepas dari itu, bapak tiga anak asli Karanganyar kelahiran 56 tahun silam itu merupakan sosok yang penuh canda, supel, dan ramah. Lulusan Administrasi Negara FISIP UNS Surakarta ini mengawali karier PNS sebagai staf di Bagian Kesra Setda bergolongan II/b di tahun 1985.
Jabatan yang pernah diemban di antaranya Sekwilcam Girimarto tahun 1988, kemudian 1990 sebagai Camat Kismantoro. Tahun 2002 dipromosikan sebagai Kepala Kantor Pemberdayaan Desa. Tahun 2003, dilantik menjadi Kepala Dinas Sosial. Kemudian, sejak tahun 2008 hingga memasuki pensiun menjabat Asisten III Setda.