Polresta Solo Awasi Ketat Rutan Solo

Jajaran Polresta Solo mengawasi Rutan kelas I Solo secara ketat guna mengantisipasi peredaran Narkoba. Hal itu dibuktikan dengan menyebar sejumlah anggota di sekitar lingkungan Rutan Solo.
Menurut Kapolresta Solo, AKBP Listyo Sigit Prabowo pengawasan ekstra ketat mendesak dilakukan. Pasalnya, Rutan kelas I Solo disinyalir dihuni beberapa Napi dan tahanan yang memiliki jaringan cukup kuat. Modus penyelundupan Narkoba ke Rutan Solo dinilai juga semakin bervariasi.
“Pasti, kami awasi secara ketat. Kami terus mempelajari tentang modus-modus pengiriman barang itu. Adanya pengiriman itu mengindikasikan adanya permintaan dari dalam Rutan,” tegasnya saat dihubungi Espos, Minggu (5/6/2011).
Dia mengatakan, selain melakukan pengawasan juga meningkatkan koordinasi dengan Rutan kelas I Solo terkait pengamanan di lingkungan Rutan. Koordinasi tersebut berupa pembagian tugas terkait pola pengawasan.
Berdasarkan data yang dihimpun Espos, Rutan kelas I Solo telah membongkar dua kali peredaran Narkoba dalam beberapa bulan terakhir. Kali pertama, mereka memergok